Selasa, 03 November 2015

Panorama Pantai Ora


Ora beach atau pantai Ora terletak di Pulau Seram, Maluku Tengah. Inilah surga dunia. suasana yang damai dengan pemandangan alam (khususnya pantai) yang sangat indah. satu lagi bukti untuk para wisatawan diluar sana bahwa indonesia mempunyai pantai yang indah. Bagi para wisatawan, di pantai ini telah disediakan resort-resort yang berdiri di atas pantai dengan air yang sangat jernih. Resort-resort disini berbentuk rumah panggung dengan material kayu sehingga menimbulkan suasana nyaman untuk bersantai menghilangkan penat atau beban pikiran. Tempat ini sangat memanjakan pengunjungnya yang ingin mencari ketenangan pikiran.


Akses
Untuk mencapai pantai ora kita harus menyebrang ke Pelabuhan Amahay di Kota Masohi Pulau Seram dari Pelabuhan Tulehu di Kabupaten Maluku Tengah dengan menggunakan Kapal Cepat Cantika Anugerah yang memakan waktu 2 jam. Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 100.000,00 untuk kelas ekonomi dan Rp 150.000,00 untuk kelas VIP.


Exotic Ora Beach Resort adalah resor yang dimiliki keluarga, terletak di Pantai Ora, yang hanya bisa dijangkau melalui perahu. Resor ini memiliki 10 bungalow dan 10 kamar standar. Selain aktifitas “standar” seperti island hopping, di sekitar resor ini anda juga bisa melakukan bird watching baik di penangkaran maupun dengan menggunakan rumah pohon.



Fasilitas
Di pantai ora ini tersedia penginapan yang bernama Ora beach resort penginapan yang mengambang di atas pantai dan berbentuk rumah panggung. Selain Ora Beach Resort, wisatawan juga dapat menemukan suasana lain dengan menginap di Pondok Wisata Lisar Bahari di Negeri Sawai, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar